Angkringan Solo


    Sekitar pukul 20.00 seperti biasanya, aku biasa mampir di angkringan deket Asrama Mahasiswa Universitas Sebelas Maret, tempat tinggal sementara calon presiden Republik Indonesia di masa mendatang *nunjuk diri sendiri.

Setelah dengan perut kelaparan dan berat langah si Mahoo Je yang udah mulai endet-endetan pertanda beliau sudah minta servis, sebenernya udah pengen nyervis si Mahoo Je sih bulan ini,  udah masuk RAPBN  ( Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Nak kos ) malah. Tapi yah belum terealisasi karena banyak angaran yang bocor, iya banyak bocor bocor! *berasapilpres2014silam*.

Akhirnya dengan Mahoo Je yang endet – endetan dan dengan sedikit dipaksakan akhirnya sampe juga ke bapak angkringan, setelah parkir dan melepas helm yang udah baunya naudzubillah minzalik akhirnya 
duduk juga menghadap bermacam – macam cemilan dan gorengan khas Solo. Hmm yummy.

Anyway, angkringan di solo tuh paling enak ya bwat anak kos. Harganya rata – rata gope. Iya bener gope kamu gasalah baca only gope also know as lima ratus perak !. ini juga salahsatu hal yang amazing yah di abad ini, kalo di bogor sih di kampung halaman dah serebu dapet satu.

Selain harganya yang murah gorengan dan cemilan khasnya itu loh yang bikin musang, eh mupeng maksudnya.


Well, jangan lupa ke angkringan yah kalo mampir di solo.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komnas HAM RI Perwakilan Papua Menjadi Pemateri dalam Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Jurnalistik Jujur Bicara (Diklat Jurnalistik Jubi) Tahun 2023

Apakah Dibenarkan Hakim Tunduk terhadap Tekanan Publik atas Vonis Mati Sambo dan Vonis Bui 1,5 tahun Eliezer?

Sinopsis dan Pesan Moral dari Film Old Henry (2021)